Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pengalaman Menggunakan Ban IRC Road Winner RX-01 di CB150R

Ban IRC Road Winner RX-01

Ban IRC Road Winner RX-01 adalah bawaan New CB 150 R dan beberapa motor sport Honda lainnya juga menggunakan jenis ban ini. Kurang lebih selama 2 tahun admin menggunakan IRC Road Winner untuk menjelajah nusantara mulai dari kabupaten Trenggalek hingga Malang. Pernah juga dipakai turing ke kabupaten Pacitan, Jawa Timur.

Melalui tulisan ini admin ingin berbagi pengalaman enak dan tidaknya menggunakan IRC Road Winner RX-01. Jujur ban ini memiliki durabilitas yang tinggi, untuk penggunaan sehari-hari dengan jarak tempuh 15 km (PP) ban ini mampu bertahan 2 tahun.

Di spedo meter menunjuKkan angka 23 km dan ban masih dipakai hingga sekarang. IRC Road Winner RX-01 enak dipakai di aspal yang kering, hujan pun enak tetapi harus hati-hati karena bila di rem mendadak bisa nyeret.

Kalau gripnya hampir habis agak licin apalagi melintas di jalan yang tidak rata maka terkadang terasa ban geser sendiri. Melintasi marka jalan juga harus hati-hati, suka berpindah sendiri ke kanan atau kiri.

Baca: Daftar Harga Ban Tubless Untuk CB150R

Keunggulan ban ini kalau menurut admin adalah awet, sekali beli bisa bertahan hingga 2 tahun. Bandingkan dengan ban lain pasti setahun sudah tipis. Ketika mencari keterangan di website resminya IRC ternyata tipe Road Winner memang dibuat tahan lama.

Untuk sehari-hari di jalan perkotaan enaklah, pegunungan juga oke. Seperti yang dijelaskan di atas kalau hujan harus berhati-hati.

Post a Comment for "Pengalaman Menggunakan Ban IRC Road Winner RX-01 di CB150R"