12/25/2018

Reuni Kecil Alumni SMA 2 Trenggalek di Cengkeh 2019

Banyak yang belum tahu kalau admin berasal dari Trenggalek yang dulunya pernah sekolah di SMA Negeri 2 Trenggalek (SMADA). Kami masuk sekolah ini tahun 2002 dan lulus 2005, kalau sekarang akhir 2018 berarti sudah 13 tahun lulus SMA.

Untuk jadi blogger profesional tidak butuh pendidikan tinggi, tidak harus anak IPA maupun masuk SMK jurusan TKJ atau RPL. Jurusan IPS seperti admin juga bisa jadi blogger, yang penting memulai sesuatu bedasarkan passion maka Anda akan sukses.

Yang pakai kaos merah pada foto berikut ini bernama Yusuf, beliau juga teman sekelas admin yang jadi programer di Bandung dan Jakarta. Yang pakai kemeja rapi abu-abu adalah Wawan, ambil pendidikan sarjana Inggris beliau sekarang bekerja sebagai pemborong bangunan.

Reuni SMADA 2005 di Cafe Cengkeh Trenggalek
 Reuni SMADA 2005 di Cafe Cengkeh Trenggalek

Dulunya kami masuk kelas F, baru kelas 3 masuk IPS karena ada penjurusan. Jujur sebenarnya ambil IPA namun karena kimia dikasih nilai 4 maka admin dibuang ke IPS haha.

Setelah lulus tahun 2005 sering mengadakan reuni tepatnya setelah lebaran. Setelah itu jarang sekali reuni lagi dan baru tahun 2018 ini reuni. Itupun tidak ada agenda untuk ketemu bareng melainkan karena ada teman datang ke Trenggalek (si Yusuf) jadi bersama-sama teman lain ngopi bareng di Cengkeh.

SMA Negeri 2 Trenggalek
Ada rasa optimis jadi orang sukses di mata mereka 

Kegiatan: Reuni SMADA 2005 Kelas F dan IPS
Anggota hadir: Yusuf, Wawan, Varizal (admin), Eksan, Nanik, Rini, dan Sari
Lokasi: Cengkeh, Trenggalek
Tahun: 2019

Dalam acara tersebut tidak bisa datang semua, hanya 7 orang saja termasuk admin. Mungkin karena kami pengangguran ya jadi bisa meluangkan waktu seperti ini hehe.

Artikel tentang reuni kecil-kecilan ini sebenarnya sebagai dokumentasi supaya mudah diingat dan dikenang teman-teman SMADA Kelas F dan IPS.

Reuni Kecil Alumni SMA 2 Trenggalek di Cengkeh 2019 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Indoamaterasu

0 komentar:

Post a Comment