Lebih Baik Update Artikel atau Nulis Artikel Baru

Update Artikel

Sebagai seorang blogger, pernahkah Anda mempunyai pikiran tentang update artikel? misalnya update atau nulis baru. Memang kelihatan rancu, update bisa dikatakan menulis artikel baru karena dalam pengucapannya sehari-hari banyak yang bilang "Kenapa blognya gak pernah diupdate".

Kalau diartikan menurut kaidah yang sebenarnya update itu artinya memperbaiki atau memperbaharui. Berkaitan dengan update tadi, menurut Anda lebih baik diupdate atau nulis artikel baru? Untuk menjawabnya silahkan simak penjelasannya berikut ini.

Pada awal bulan Desember 2018 yang lalu Google mengadakan Webminar tentang Google Search Console. Sebagaimana yang kita ketahui bahwa Search Console adalah tool yang berkaitan dengan pengoptimalan SEO Blog khususnya ideks artikel.

Kebetulan pada Webminar tersebut dihadiri langsung oleh pakar regional Indonesia Aldrich Christoper. Ada salah satu publisher Google AdSense yang bertanya "Kenapa kalau blog jarang diupdate visitornya turun?".

Beliau menjawab Update berbeda dengan nulis artikel baru, kalau temanya sama, misalnya "Wisata Trenggalek" gak usah nulis artikel baru yang panjang namun cukup dengan update artikel. Update di sini artinya memperbaharui artikel yang telah ada sehingga bisa informasi dan mendapatkan SEO yang bagus dari Google.

Baca: Apakah Blog AMP Lebih Cepan Diindeks Google?

0 Response to "Lebih Baik Update Artikel atau Nulis Artikel Baru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel