Peluang Usaha Ban Tubeless dan Service Injeksi di Trenggalek


Sebagai blogger yang lahir di Trenggalek bisa mengetahui beberapa peluang usaha yang bisa mendatangkan keuntungan di kabupaten Trenggalek. Menurut pengamatan admin yang belum ada di kota berjuluk Gaplek tersebut adalah tukang ban tubeless dan service injeksi.

Tukang ban tubeless yang dimaksud adalah pasang ban tubeless dengan mesin, di Trenggalek sendiri belum ada bengkel motor dan ban yang menggunakan mesin tersebut kecuali di bengkel AHASS dan Yamaha. Kecenderungan orang mengganti ban di dealer itu berkata mahal sehingga lebih memili after market.

Mereka yang suka modif motor dengan mengganti ban lebih memilih pergi ke kabupaten sebelah yaitu Tulungagung karena selain tersedia banyak pilihan ban juga sudah menggunakan alat modern. Alat pencopot dan pemasang ban yang masih mahal membuat pengusaha ban di Trenggalek berfikir 1000 kali untuk membelinya padahal permintaaan ban tubeless tinggi.


Peluang usaha selanjutnya adalah mesin untuk service motor injeksi. Bengkel motor dan mobil kebanyakan masih melayani service karburator, untuk injeksi hanya AHASS dan Yamaha yang punya. Khusus untuk mobil mereka pergi juga ke Tulungagung untuk service, ngeri bukan?

Kecenderungan orang lebih memilih usaha yang popular di daerahnya tanpa membaca peluang. Misalnya si A membuka usaha jualan Sempol maka si B dan C juga ikut-ikutan jual. Jujur sebenarnya ini peluang bagus di bidang otomotif, kalau admin punya modal cukup pasti membuka kedua usaha ini.

0 Response to "Peluang Usaha Ban Tubeless dan Service Injeksi di Trenggalek"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel