Warkop Cethe Gentho, Warungnya Bpk. Abu

Mencari inspirasi dengan ngopi memang mantap dan seolah-olah ide langsung muncul di otak. Ngopi lebih mantap lagi kalau ada temannya seperti rokok dan gorengan. Bila Anda bingung mencari warung kopi yang enak dan nyaman maka datanglah ke Warkop Cethe Gento yang beralamatkan di Karangtengah, Wonocoyo, Pogalan - Trenggalek.

Bapak-bapak/ Ibu-Ibu, Mas-Mas, dan Mbak-Mbak monggo mampir ke sini untuk menikmati hidangannya. Meskipun judulnya Warung Kopi namun yang dijual ada teh hangat, wedang jahe, dan aneka minuman hangat lainnya.

Warkop ini buka mulai sore hari jam 5 sore hingga jam 12 malam, kalau malam-malam nggak ada teman di rumah mampir ke sini ya... penjualnya juga ramah kok, enak diajak sharing pula.

Warkop Cethe Gentho
Warkop Cethe Gentho, Warungnya Bpk. Abu

Warkop Cethe Gento dikelola oleh Bpk. Abu, beliau juga sebagai pegawai di SMK Negeri 2 Trenggalek. Kenapa buka sore? ya karena siang harinya bekerja di sekolah makanya buka sore. Ini menunjukkan sebuah perjuangan tak kenal lelah untuk mengais rezeki.

Rokok Cethe
Rokok Cethe

Bagi warga Trenggalek tentu sudah tau apa itu Cethe? Cethe adalah rokok yang dikasih ampas kopi pada batangnya. Ketika dihirup rokok ini rasanya enak sekali, beda ketika belum di Cethe. Gentho sendiri diambil dari sebutan nama Bapaknya, beliau kerap dipanggil Bpk. Gentho.

Warkop Cethe Gento juga menjual aneka jajanan ringan dan gorengan seperti tempe goreng, tahu goreng, dan lain sebagainya. Pokoknya komplit banget, semua bisa Anda dapatkan di sini.

0 Response to "Warkop Cethe Gentho, Warungnya Bpk. Abu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel