1/25/2019

Apakah Pompa Air Shimizu Awet? Berikut Ini Penjelasannya


Sebelum memutuskan membeli pompa air merek Shimizu dulunya lebih percaya pada Uchida karena di rumah orang tua bertahan hingga 15 tahun. Pernah bermasalah pada otomatisnya namun setelah diganti jadi normal kembali.

Setelah mempunyai rumah sendiri akhirnya pasang pompa air Shimizu PS135E yang dibeli di toko elektronik dekat rumah. Kenapa jadi ambil Shimizu dan bukannya Uchiha? karena terkena pengaruh dan sugesti dari teknisi pompa air.

Mereka merekomendasikan menggunakan Shimizu karena semburannya kuat, awet, dan suku cadangnya ada dimana-mana. Akhirnya ambil seri PS135E di toko yang direkomendasikan teknisi. Nggak tahu juga ini teknisi bakal dapat upah dari rekomendasinya atau tidak yang jelas dulu gak sampai kepikiran seperti itu.

Setelah dipasang di rumah memang kenceng banget semburan pompa air Shimizu ini, untuk ngisi bak mandi nggak sampai 2 menit udah penuh. Masalah muncul setelah pemakaian 3 bulan yaitu air keluar dari otomatisnya. Nggak tau kenapa kok bisa ada airnya atau mungkin dari sananya mereka kurang presisi memasang otomatisnya.

Permasalahan muncul lagi setelah pemakaian 2 tahun yaitu tabungnya bocor. Padahal ini pompa air diletakkan di ketinggian nempel tembok sehingga terhindar dari kelembapan. Bocornya sih bertahap dimulai dari munculnya korosi yang lama-lama jadi karatan.

Baca: Cara Memperbaiki Tabung Pompa Air Bocor

Apabila karatnya sudah parah maka tabungnya jadi bocor. Ternyata yang mengalami bukan admin indoamaterasu.com saja, pengguna lain yang memakai Shimizu juga mengatakan hal yang sama khususnya yang posisi tabungnya tidur.

Demikianlah informasi mengenai pompa air Shimizu, bila Anda mempunyai pengalaman menarik bisa berbagi cerita dengan menuliskannya pada kolom komentar berikut ini.

Apakah Pompa Air Shimizu Awet? Berikut Ini Penjelasannya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Indoamaterasu

0 komentar:

Post a Comment