Site and learn your application

1/13/2019

Daftar Bengkel Ban Tubeles Yang Ada di Trenggalek


Ban tubeles adalah ban yang tidak menggunakan ban dalam. Ban tipe ini diaplikasikan pada motor keluaran terbaru yang menggunakan peleg bintang, kalau menggunakan peleg jari-jari harus menggunakan ban dalam kemudian luarnya ban tubeles.


Ban tubeles disukai oleh para biker karena jarang bocor dan mengisi udara. Ban tubeles wajib  diisi menggunakan Nitrogen yang mempunyai durabilitas tinggi sehingga jarang kempes. Pengalaman kebanyakan biker, ban ini udara di dalamnya mmapu hingga 3 bulan lebih.

Memasang dan melepas ban tubeles sebaiknya dibengkel khusus yang mempunyai alat pencopot ban, bukan dicukil secara manual yang bisa merusak peleg. Bicara tentang bengkel khusus ban tubeles di Trenggalek berikut ini indoamaterasu memberikan informasinya.

Toko/ bengkel yang jualan ban tubeles di Trenggalek banyak namun yang punya alat untuk melepas ban masih sedikit. Bahkan di pusat kota Trenggalek tidak ada yang punya. Bila Anda warga Trenggalek mecari bengkel ban yang ada mesinnya cobalah datang ke Iwan Motor.

Alamatnya di depan pom bensin Wonorejo, Gandusari, Trenggalek. Atau di sebelah utara pasar Ngrayung. Di sini ada mesin pencopot ban yang siap mengganti ban motor Anda. Namun kalau nitrogennya nggak ada, setelah selesai pasang silahkan pergi ke pom bensin yang ada pengisian nitrogen kemudian gembos udara biasa ganti dengan nitrogen.

Selain di bengkel Iwan Motor yang pasti ada alat pemasang ban adalah di dealer. Semua dealer Honda dan Yamaha yang ada di Trenggalek punya alatnya, namun secara otomatis harus beli ban di sini. Sebenarnya bisa beli ban di luar namun kalau tidak punya malu atau sungkan bawa ke dealer.

Demikianlah informasi bengel ban motor tubeles yang ada di Trenggalek, semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda khususnya yang ingin ganti ban motor tubeles.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Daftar Bengkel Ban Tubeles Yang Ada di Trenggalek

0 komentar:

Post a Comment