Modifikasi Yamaha NMAX Dengan Spion Tomok

Spion Tomok Fast Bikes Untuk Yamaha Nmax

Lama tidak menulis artikel tentang dunia otomotif akhirnya setelah mempunyai Yamaha NMAX yang dibeli akhir desember 2018 mendapatkan ide untuk memasang spion variasi pada motor tersebut. Tujuan mengganti spion standar dengan after market adalah untuk mendapatkan nilai keindahan.

Spion yang dipilih adalah jenis Tomok mereknya Fast Bikes. Ini adalah rekomendasi spion variasi murah dengan kualitas terbaik. Jadi yang tersedia di pasaran ada 2 ukuran yaitu kecil dan besar, kalau memilih kaca kecil tidak ada fungsinya sama sekali karena kendaraan dari belakang nggak bakalan terlihat.

Supaya tidak mengurangi fungsi dari spion akhirnya memilih ukuran kaca yang lebih besar. Rasanya cocok banget dengan Yamaha NMAX yang bodinya gambot. Pemilihan warna batang spion menyesuaikan ukuran peleg yaitu warna emas.

Spion Tomok begitu digemari anak muda yang hobi modifikasi motor. Sebenarnya jenis spion ini adalah bawaan motor Ninja, namun bila Anda memiliki motor lain dengan ingin menggunakannya maka belilah after marketnya.

Harga spion Tomok ini Rp. 170.000, kalau beli online bisa lebih murah dan bahkan ada yang berani jual Rp. 130.000, belum termasuk ongkos kirim. Kebetulan waktu ini ini spion ada dibengkel dekat rumah, tanpa pikir panjang akhirnya ganti.

Harga Spion Tomok Fast Bikes

Spion Tomok Yamaha Nmax

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Modifikasi Yamaha NMAX Dengan Spion Tomok"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel