Alamat Situs Ganool Benar-Benar Telah Ditutup (RIP)

Alamat Situs Ganool

Mencari alamat terbaru situs Ganool sekarang sangat susah, mungkin Anda menemukan Ganool namun itu bukan official websitenya. Ciri khas dari situs penyedia film ini adalah warna backgroundnya hitam dan daftar film ditata secara apik berdasarkan kategori, genre, film keluaran terbaru, dan lain sebagainya.

Bila Anda termasuk salah satu pemburu film yang suka download di Ganool pasti tahu kalau situs ini sering gonta-ganti alamat. Alasannya ingin menghindari blokiran dari Internet Positif. Setiap kali Ganool ganti URL maka tidak lama kemudian diblokir kemudian muncul Ganool yang baru.

Namun sepertinya sekarang Ganool benar-benar menyerah karena tidak ada URL baru. Indoamaterasu.com mencoba menelusurinya menggunakan Virtual Private Network (VPN) namun belum menemukan juga.

Baca: Ganool Situs Penyedia Film Yang Paling Dicari dan Dibenci

Hasil penelusuran tersebut menemukan Ganool dot watch, namun ini dikelola oleh orang Indonesia, bukan pemilik aslinya Don Fernando. Ketika dibuka mencirikan bukan Ganool banget karena isi dan tampilannya kloningan dari situs Layar Kaca.

Belajar dari Ganool sebenarnya bisa diambil kesimpulan bahwa membagikan film yang bukan hak kita kepada orang lain secara ilegal itu dilarang. Akibatnya selalu kena pantauan Internet Positif dan akhirnya diblokir lagi.

0 Response to "Alamat Situs Ganool Benar-Benar Telah Ditutup (RIP)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel