Segelas Kopi di Warung Mbah Kwot

Mbah Kwot

Ngopi merupakan aktivitas yang sangat menyenangkan, semua kepenatan dalam otak kalau sudah ngopi jadi hilang. Karena alasan itulah banyak orang yang suka ngopi baik itu kopi hitam maupun kopi susu.

Bicara tentang ngopi, ada tempat ngopi yang paling enak di Trenggalek yaitu Kopi Mbah Kwot dan Kopi Putu Kwot. Soal rasa keduanya sama enaknya karena jenis kopi dan cara menyeduhnya juga sama.

Disaat sibuk dan ada waktu luang sempatkan pergi ke warung kopinya Mbah Kwot. Selain menjual kopi tersedia juga aneka minuman lain seperti es teh, jamu, dan masih banyak yang lainnya.

Ngopi rasanya ada yang kurang bila tidak ada cemilan, jangan khawatir di warung ini juga ada aneka gorengan dan makanan. Yang suka ngrokok juga dijual secara utilan maupun bungkusan.

Warung Kopi Mbah Kwot terletak di sebelah utara SMP Negeri 5 Trenggalek sedangkan Putu Kwot di jalan Anyar atau timurnya POLRES Trenggalek.

Pada siang hari jam istirahat kantor, kedua warung kopi ini ramai didatangi oleh para pegawai. Selain itu sales, kuli, dan anak muda dari berbagai profesi juga suka ngopi di Kwot.

0 Response to "Segelas Kopi di Warung Mbah Kwot"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel