2/23/2019

Cara Membuka Rekening Bank Jatim Secara Kolektif

Bank Jatim

Cara membuka rekening Bank Jatim - Setiap provinsi pasti mempunyai bank daerah seperti di Jawa Timur ada Bank Jatim. Bank ini nasabahnya banyak sekali terutama dari kalangan pegawai yang bekerja di instansi pemerintahan. Biasanya sih digunakan untuk menyalurkan gaji pegawai dari pemerintah provinsi ke penerima.

Pada kesempatan ini admin indoamaterasu.com akan berbagi informasi cara membuka rekening Bank Jatim secara kolektif. Arti kolektif adalah dilakukan secara bersama-sama, jadi opsinya ada 2 yaitu datang langsung ke Bank Jatim atau pihak Bank yang mendatangi Anda.

Namanya mencari nasabah, kalau jumlah yang akan membuka rekening Bank Jatim banyak maka pihak bank bersedia datang ke Anda. Misalnya ke sekolah atau kantor dimana Anda bekerja. Keuntungan membuka rekening secara kolektif adalah pengurusannya yang cepat dan tidak memakan banyak waktu.

Yang pertama-tama silahkan salah satu teman atau Anda sendiri yang datang ke kantor Bank Jatim. Sesampainya di sana utarakan keingingannya seperti membuka rekening baru. Bilang sama pihak bank kalau yang ingin buka tabungan jumlahnya banyak dan minta untuk mendatangi Anda.

Pada saat hari itu juga pihak Bank Jatim akan meluncur mendatangi Anda. Anda akan diberi formulir isian buka rekening dan kartu ATM. Adapun persyaratannya adalah foto kopi KTP 1 lembar dan materai Rp. 6.000 untuk memiliki kartu ATM. Bila tidak menggunakan ATM maka tidak perlu materai.

Tabungan awal untuk Bank Jatim program Simpeda dikenakan biaya sebesar Rp. 100.000, setelah rekening jadi dan Anda diberi buka tabungan serta ATM maka saldonya tinggal Rp. 50.000.

Demikaianlah informasi cara mengurus rekening baru Bank Jatim secara kolektif. Lama prosesnya tergantung jumlah pemohon, bila puluhan biasanya keesokan harinya sudah jadi dan diantar ke alamat Anda.

Cara Membuka Rekening Bank Jatim Secara Kolektif Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Indoamaterasu

0 komentar:

Post a Comment