Pengalaman Menggunakan Air Radiator Preston

Air Radiator Preston

Sebelum menulis artikel tentang pengalaman menggunakan air radiator preston, admin telah mempublish artikel tentang Mengganti Air Radiator Honda CB150R Dengan Preston jadi ini merupakan kelanjutannya.

Kalau ada yang bertanya kenapa tidak memakai Honda Coolant karena mempunyai pengalaman buruk dari air pendingin radiator bawaan Honda tersebut. Dahulu sebelum ganti pakai Prestone blok silinder mesinya muncul retakan karena tidak mampu menahan panas mesin.

Selain itu ketika menggunakan Honda Coolant kipas radiator juga sering berputar dengan sendirinya padahal kondisi mesin baru dipakai. Penasaran kenapa bisa cepat panas akhirnya coba ganti air radiator. Awalnya sih menggunakan TOP 1 Power Coolant, setelah 2 kali mengurasnya akhirnya coba ganti Preston.

Admin sendiri tertarik menggunakan air radiator coolant karena membaca review dari forum maupun blog pribadi yang telah menggunakan air pendingin ini. Di daerah Saya, Trenggalek - Jawa Timur sulit sekali menemukan Preston.

Mendatangi semua toko otomotif yang ada cuma minyak rem Preston, kalau air radiatornya nggak ada. Akhirnya beli online via Tokopedia untuk kemasan 1 liter. Setelah pemakaian 3 bulan lebih bisa membandingkan kualitas Honda Coolant, TOP 1 Power Coolant, dan Preston.

Menurut admin dari ketiga air radiator tersebut yang paling enak dan rekomended adalah Preston. Pertama kali menuangkan air radiator ini memang mencurigakan karena warna hijaunya itu beda dari yang lainnya, seperti hijau darah monster.

Setelah digunakan sehari-hari untuk kerja dan jalan-jalan untuk pemakaian 3 bulan lebih tetap enak. Buat jalanan macet yang cenderung memakai gigi 1 dan 2, mesin juga tetap adem. Menariknya lagi ketika buat turing ini kipas radiator nggak pernah mutar lagi.

Demikianlah informasi pengalaman menggunakan air radiator preston, bila Anda punya pengalaman lain silahkan berbagi melalui kolom komentar.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pengalaman Menggunakan Air Radiator Preston"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel