3/09/2019

Fenomena Pemasangan Spanduk dan Baliho Tanpa Izin


Menjelang pelaksaan pemilu tahun 2019, Saya sendiri sebagai admin blog diresakan oleh tim sukses Prabowo - Sandi dan beberapa caleg DPR lainnya yang seenaknya memasang spanduk dan baliho di pekarangan rumah.

Sebenarnya sih tidak mengganggu aktivitas Saya di rumah namun kalau dilihat dari samping seperti pasar yang penuh iklan. Mereka memasang tanpa izin, biasanya pada pagi harinya spanduknya telah terpasang.

Pernah siang hari memergoki mereka memasang spanduk ukuran besar, dengan santainya seolah-olah tak berdosa menancapkan spanduk tersebut di pinggir kebun. Sepertinya tak punya etika dan sopan-santun, tahu pemiliknya ada di depan rumah seharusnya ngomong baik-baik minta izin.

Saking geramnya Saya samperin, "Tolong kalau pemilu sudah selesai dikembalikan batu yang telah tata". Pemasangan spanduk tersebut mengambil tumpukan batu yang telah Saya tata.

Yang jadi pertanyaan atas kasus ini adalah salah siapa? siapa yang bertanggung jawab atas pemasangan sepanduk dan baliho tanpa izin. Mau menghubungi Bawaslu belum dapat nomornya, mau nyopot sendiri pasti menimbulkan ketegangan antar personal.

Fenomena Pemasangan Spanduk dan Baliho Tanpa Izin Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Indoamaterasu

0 komentar:

Post a Comment