Bagusan Mana? Link Internal Otomatis atau Manual

Link Internal

Link internal adalah pemasangan URL blog yang mengarah pada URL sendiri. Link internal bisa berupa URL postingan artikel maupun URL home pada blog Anda. Google merekomendasikan Blogger untuk mencantumkan link internal di masing-masing artikel supaya pengunjung mudah menelusuri isi blog Anda.

Cara membuat link internal bisa melalui 2 cara yaitu dengan menuliskannya secara manual dan membuatnya otomatis dengan memasang scrip pada template blog. Kalau admin sendiri lebih suka mencantumkan secara manual dengan menambahkan... Baca... contohnya adalah sebagai berikut.

Baca: Ari Mardian, Guru Milenial Yang Suka Ngeblog

Kedua metode menambahkan link internal tersebut mempunyai kelebihan dan kelemahan masing-masing dimana link otomatis membuat Anda tidak ribet nulis link internal sedangkan link manual unggul dalam segi SEO.

Link manual tertanam pada masing-masing artikel blog sehingga mudah ditelusuri mesin pencari sedangkan link internal otomatis sifatnya random yang muncul dengan sendirinya tanpa tertanam di postingan artikel.

Demikianlah informasi mengenai link internal secara manual dan otomatis. Kalau ditanya lebih bagus mana? kalau menurut admin lebih bagus yang manual. Semoga bisa menjawab rasa penasaran Anda mengenai metode menanam link internal.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Bagusan Mana? Link Internal Otomatis atau Manual"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel