Panduan Cara Download Anime di Samehadaku Dengan Mudah

Pecinta film anime di seluruh tanah air pasti tahu tentang Samehadaku, ya sebuah situs yang menyediakan anime terlengkap dari berbagai belahan dunia. Admin sendiri tahu situs ini karena sering download Naruto dan Boruto.

Yang menarik dari Samehadaku adalah bisa dilihat secara online tanpa harus mendownloadnya, namun bila ingin download juga disediakan linknya. Sayangnya banyak orang yang kesulitan download anime di sini karena terjebak oleh iklan.

Alih-alih ingin mendapatkan anime kesayangan malah iklan yang di dapat. Menurut pantauan Admin, Samehadaku menggunakan 2 halaman iklan (safelink) yang harus dilewati para downloader untuk bisa download anime.

Tujuan dibuatkannya halaman iklan adalah untuk memperoleh pendapatan/ keuntungan dari anime yang diuploadnya. Kalau tidak begitu pemilik Samehadaku tidak mendapatkan keuntungan sehingga untuk bertahan menyediakan anime sulit.

Sekali-kali silahkan klik iklan tersebut sebagai balas budi. Jadi Samehadaku dapat uang, kita dapat animenya, impas kan? baiklah kembali pada topik artikel, berikut ini cara download film anime di Samehadaku.

Cara Download Film di Samehadaku.TV

1. Buka website Samehadaku kemudian cari film anime yang akan di download, contohnya Boruto
2. Silahkan drag atau geser ke bawah untuk menemukan kumpulan link download video Samehadaku. Link downloadnya banyak sekali, sesuaikan dengan kecepatan internet dan kualitas gambar video yang akan di download. Direkomendasikan memilih Video MP4 untuk mendapatkan kualitas bagus
3. Pilih salah satu link, misalnya ZS (ZippyShare)


4. Link download akan dialihkan ke halaman iklan sebanyak 2 kali, Anda harus melewati halaman ini untuk menuju link berikutnya. Caranya geser ke bawah hingga menamukan tulisan link seperti yang diberi tanda panah berikut ini. Klik link tersebut maka dialihkan ke halaman iklan selanjutnya


4. Sama seperti poin no. 4, geser ke bawah dan cari linknya kemudian klik


5. Langkah terakhir setelah masuk halaman link download yang sebenarnya (dalam hal ini Zippy Shre) maka klik download 

6. Tunggu proses download hingga selesai
7. Selamat kini Anda berhasil download film di Samehadaku.

0 Response to "Panduan Cara Download Anime di Samehadaku Dengan Mudah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel