Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pendaftaran Peserta Didik Baru SMKN 2 Trenggalek Tahun 2019

Adik-adik kelas 3 SMP/ MTs/ Sederajad yang ingin melanjutkan pendidikan ke Sekolah Menengah Kerujuan Negeri 2 Trenggalek kini telah dibuka. Adapaun jadwal pendaftaran bisa dilihat pada brosur PPDB SMKN 2 Trenggalek Tahun 2019.

Pendaftaran Peserta Didik untuk SMK Negeri dibuka serentak atau secara bersamaan dengan mengakses PPDB Jatim 2019 untuk jalur Online (Reguler) dan datang langsung ke SMK Negeri 2 Trenggalek/ SMK Negeri untuk jalur Offline (Jalur Prestasi, Perpindahan Tugas Orang Tua, Inklusi, Keluarga Tidak Mampu).

SMK Negeri 2 Trenggalek merupakan sekolah unggulan dan sekolah favorit yang ada di kabupaten Trenggalek. Saat ini memiliki 7 Program Kompetensi Keahlian atau Jurusan seperti:
1. Konstruksi Gedung, Sanitasi, dan Perawatan
2. Desain Permodelan dan Informasi Bagunan
3. Rekayasa Perangkat Lunak
4. Teknik Pendingin dan Tata Udara
5. Tata Boga
6. Akuntansi dan Keuangan Lembaga
7. Teknik Pengelasan.

Masing-masing kompetensi keahlian siap meluluskan peserta didik yang siap diterima kerja oleh Dunia Usaha/ Dunia Industri, Siap Berwirausaha, dan tentunya bisa melanjutkan kuliah bagi yang menginginkannya.

Informasi lebih lanjut silahkan lihat atau download Brosur Penerimaan Peserta Didik Baru SMK Negeri 2 Trenggalek Tahun 2019 berikut ini.

Pendaftaran Peserta Didik Baru SMKN 2 Trenggalek Tahun 2019
bagian depan

PPDB SMKN 2 Trenggalek Tahun 2019
bagian belakang

Download Brosur PPDB SMKN 2 Trenggalek
Full Depan Belakang

Alur Pendaftaran PPDB SMK

Post a Comment for "Pendaftaran Peserta Didik Baru SMKN 2 Trenggalek Tahun 2019"