Tanpa Situs Ganool Sulit Berburu Film Mancanegara


Pecinta film tanah air tentunya tak asing lagi dengan Ganool, yaitu situs penyedia film gratisan terbaik sepanjang masa. Dari awal munculnya Ganool hingga benar-benar diblokir oleh pemerintah admin indoamaterasu mengikutinya.

Yang disuka dari Ganool daripada situs penyedia film lainnya adalah cepat update dan pilihan kualitas video lumayan bagus. Paling rendah yang ditampilkan Ganool adalah video kualitas HD RIP dan WEB-DL, dan yang paling tinggi adalah Bluray 1080p.

Kejayaan Ganool sepertinya sudah runtuh dan hanya tinggal kenangan saja, kalau muncul situs Ganool di internet dipastikan itu adalah bukan aslinya. Situs penyedia film tersebut akhirnya menyerah karena diblokir oleh beberapa negara di dunia termasuk Indonesia.

Diblokirnya Ganool karena menyediakan film ilegal tanpa copyright atau ilegal. Untuk film Box Office setelah rilis biasanya nunggu 1 hingga 2 minggu maka versi Bluray telah muncul di situs Ganool. Tidak diketahui secara pasti dari mana mereka mendapatkan film soalnya geraknya cepat sekali.

Tanpa adanya situs Ganool membuat para pecinta film kesulitan mencari tempat download film sehingga jarang nonton film hehe. Ada sih situs lain yang menyediakan film namun kualitas gambarnya jelek dan koleksinya tidak uptodate.

Alternatifnya bagi mereka yang tidak mampu nonton film di bioskop adalah dengan beralih ke YouTube dimana biasanya ada tayangan tentang film. Meskipun kebanyakan hanya cuplikan, paling tidak bisa menjawab rasa penasaran terhadap film tersebut.

0 Response to "Tanpa Situs Ganool Sulit Berburu Film Mancanegara"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel