Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kalender Pendidikan Provinsi Kepulauan Riau Tahun Pelajaran 2019/ 2020

Dinas Pendidikan Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau pada pertengahan tahun 2019 telah mengeluarkan "Kalender Pendidikan" untuk tahun pelajaran 2019/ 2020. Kalender Pendidikan yang dibagikan ini berupa draf sehingga mudah dipahami oleh rekan guru daripada menggunakan tabel kotak-kotak yang tulisan dan angkanya kecil sekali.

Kalender Pendidikan Tahun Pelajaran 2019/ 2020 untuk TK/ SD/ SMP/ SMA/ SMK/ Sederajat yang ada di Kepulauan Riau bisa Anda unduh/ download di akhir postingan ini sebagai pedoman menyusun perangkat pembelajaran.

Membuat program tahunan, program semester harus mengacu pada Kalender Pendidikan yang berlaku di daerah tersebut dan tahun itu. Jangan sampai kejadian yang memalukan seperti memberi ujian pada hari libur, materi yang disampaikan tidak habis dalam 1 semester, dan lain sebagainya.

Baca: Rincian Kalender Pendidikan Tahun Pelajaran 2019/ 2020 Yang Berlaku Secara Nasional

Dengan melihat Kalender Pendidikan yang berlaku, rekan guru mudah sekali membuat perangkat pembelajaran. Berikut ini adalah tampilan Kalendernya untuk sekolah yang berada di naungan Dinas Pendidikan Tanjung Pinang.

Kalender Pendidikan Provinsi Kepulauan Riau Tahun Pelajaran 2019/ 2020

Download Kalender Pendidikan Tahun Pelajaran 2019/ 2020