Mampir Warung Nasi Pecel Spesial Pincuk Ponorogo

Pada liburan semester tahun ini Saya bersama teman-teman BK SMKN 2 Trenggalek berlibur ke Yogyakarta melewati jalur Ponorogo - Wonogiri - Solo - Yogyakarta. Pada perjalanan pulang ke Trenggalek sempat mampir ke warung Pecel Pincuk yang ada di dekatnya alun-alun kota Ponorogo.

Warung tersebut bernama "Nasi Pecel Spesial Pincuk Hj. Lulut", warungnya ramai banget dan sangat direkomendasikan untuk Anda yang melintas atau berkunjung ke Ponorogo mampir di sini.

Sebenarnya rombongan ingin makan mulai di Malioboro namun sopir travelnya ngajak di Wonogiri. Sesampainya di Wonogiri ketika diingatkan "Pak Monggo Nyari Maem Dulu", beliau menjawab "Nggeh, Wonten Ponorogo Mawon".

Padahal cacing dalam perut ini sudah pada berontak karena kurang gizi hehe. Sesampainya di warung pecel tanpa babibu langsung ikut antrian untuk makan pecel dan secangkir kopi susu hangat. Makannya di pinggir jalan seperti yang Anda lihat pada gambar berikut ini.

Nasi Pecel Spesial Hj. Lulut

Menunya sih banyak banget ada ayam bakar, bebek bakar, nila bakar, dan beberapa aneka gorengan seperti tempe, tahun, dan masih banyak yang lainnya. Namun yang jadi andalan adalah Pecel Pincuknya yang disajikan dalam bentuk pincuk dari daun pisang.

Karena wadahnya daun pisang, pecel ini aromanya enak sekali. Nggak ada 5 menit pecel langsung musnah hehehe, karena lapar. Mau nambah malu sama teman-teman yang lain nanti dikiranya rakus.

Nasi Pecel Spesial Pincuk Ponorogo

Setelah nasi pecel yang dipesan habis, Saya lanjutkan minum kopi susu. Setidaknya 30 menit kemudian bersama rombongan meninggalkan warung Nasi Pecel Pincuk Ponorogo dan melanjutkan perjalanan ke Trenggalek.

Demikianlah informasi kuliner dari Saya semoga warungnya nambah rame dan bisa memberikan rekomendasi warung murah enak di Ponorogo. Mengenai kapan mulai bukanya sepertinya setelah magrib sampai jam 12 malam.

0 Response to "Mampir Warung Nasi Pecel Spesial Pincuk Ponorogo"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel