Kopdar Dengan YouTuber Yogyakarta, Ari Mardian


Sore itu Saya bersama saudara Abid bertemu dengan bro Ari Mardian di Benteng Vredeburg Yogyakarta. Ya kami bertiga berteman sudah lama, sebelum bor Ari pindah tugas ke Yogyakarta dulu sering ngopi bareng di rumahnya yang ada di Karangsoko Trenggalek.

Kami bertiga menjalani profesi yang sama dan bekerja di sekolah yang sama namun bro Ari sekarang di Yogyakarta. Saya bersama bro Abid kebetulan mendapatkan tugas mengunjungi alumni di PT Semar Nusantara, karena acaranya cepat selesai kami sepakat untuk ngopi bareng (kopdar).

Kami berdua menunggu kedatangan bro Ari cukup lama karena beliaunya sibuk dan sekitar setengah 5 sore baru datang. Mencari tempat ngopi di Yogyakarta untuk pendatang cukup sulit apalagi di jalan Malioboro dimana orang pada belanja di sini namun jarang dijumpai tempat ngopi.

Akhirnya navigatornya diserahkan kepada bro Ari, dengan jalan kaki dari benteng Vredeburg kami menuju Kopi Walik di depan alun-alun Yogyakarta. Tempatnya cukup enak, karena berada di pinggir jalan raya yang ramai.

Sebagai rasa kangen, kami ngobrol ngalor-ngidul. Sebagai gambaran bro Ari ini merupakan guru Multimedia di Yogyakarta, dulu masih di Trenggalek mengajar Simdig. Selain sebagai guru beliau juga mengelola channel Youtube dan Blog.

Sayang sekali Saya dan bro Abid tidak bisa mampir ke rumahnya karena jaraknya cukup jauh dan pertimbangan finansial juga. Yang pasti terimakasih banget sudah mau nyamperin untuk ngopi bersama.

Salam juga buat bu Yanis dan Rasya semoga bahagia di Yogyakarta... hehe

2 Responses to "Kopdar Dengan YouTuber Yogyakarta, Ari Mardian"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel