Mencoba Kembali Gajian AdSense dari Kantor POS


Beberapa bulan sebelumnya Google AdSense memberi notifikasi kepada publisher yang menggunakan metode pembayaran Western Union untuk memilih metode lain. Metode yang dipilih melalui bank lokal Indonesia tepatnya Mandiri.

Tidak semua akun Google AdSense suport Western Union, kecuali aku lama yang dibuat sebelum tahun 2015. Setelah itu menggunakan mata uang Indonesia Dollar Rupiah (IDR).

Western Union dapat ditarik di kantor POS dengan membawa KTP asli dan foto kopinya, kode pembayarannya dikirimkan Google setiap tanggal 22. Silahkan catat kode Money Transfer Control Number (MTCN) untuk ambil gajian di kantor POS.

Alasan kenapa Google AdSense menyuruh publisher merubah metode pembayarannya, dikarenakan...  "Jumlah pembayaran Anda lebih besar dari yang bisa diterima oleh bentuk pembayaran yang dipilih di negara Anda. Pilih metode pembayaran baru agar dapat terus menerima pembayaran."

Selang beberapa bulan kemudian, tepatnya di bulan Desember Saya merubah metode pembayaran Google AdSense dengan Western Union, dengan begitu bisa ketemu mbak-mbak cantik di kantor POS hehe.

Perubahan metode pembayaran dari bank ke Western Union berhasil. Nunggu tanggal 21/ 22 untuk gajian di kantor POS...untuk sementara belum ada warning dari Google, semoga saja tim AdSense mengembalikan Western Union sebagai metode pembayaran lagi.

Baca: Tidak Bisa Ambil Uang AdSense di Kantor POS

0 Response to "Mencoba Kembali Gajian AdSense dari Kantor POS"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel