Pengalaman Menginap di Airyrooms Edotel SMKN 3 Malang

Sudah dua kali ini Saya menginap di hotelnya Airyrooms, saat pertama kali merasakannya sungguh diluar dugaan sangat nyaman banget. Namun untuk kedua kalinya memilih menginap di Edotel SMKN 3 Malang Syariah sedikit mengecewakan.

Tulisan ini bukan bermaksud menjelekkan Airyrooms yang ada di SMKN 3 Malang namun sebagai masukan untuk lebih baik. Mungkin kurang nyamannya karena waktu menginap untuk lantai dua sedang renovasi dan dialihkan ke lantai tiga.

Jujur naik tangga menuju lantai tigas cukup melelahkan apalagi menggendong anak. Kalau memang direnovasi seharusnya ada pemberitahuan dulu dari Edotel SMKN 3 Malang sehingga pengunjung tidak kaget.

Sesampainya di lantai tigas langsung masuk kamar, pandangan pertama kali ketika masuk kamar pasti nyaman banget nih ternyata ada beberapa catatan yang harus diperhatikan oleh pengelola hotel. Apa karena dikelola oleh siswa yang prakerin di SMKN 3 Malang sehingga pelayanannya kurang memuaskan.

Perlu diketahui Edotel SMKN 3 Malang ini kalau diaplikasi namanya Airy Syariah Klojen 1 Malang. Lokasinya cukup strategis karena dekat dengan pusat perbelanjaan dan Universitas Negeri Malang. Ini adalah salah satu penginapan milik SMKN 3 Malang dan letaknya juga gandeng dengan sekolah.

Bukti pemesanan Airy Syariah Klojen Surabaya 1 Malang

Catatan pertama mengenai AC, menurut Saya kurang dingin bahkan tidak dingin sama sekali. Sepertinya freonnya sudah habis dan harus di isi ulang. Tolong dong rajin diperiksa ACnya biar pengunjung nyaman.

Selain AC catatan kedua adalah baterai remot TV habis. Saya coba untuk mengganti channel tidak bisa dan akhirnya melepaskan baterai remot AC dipasang ke remote TV. Serba ribet pokoknya, mau menghidupkan salah satu perangkat harus tukar baterai dulu.

Catatan ketiga mengenai perlengkapan mandi, tidak ada gosok gigi dan pasta gigi. Hanya disediakan shampo dan sabun cair saja, padahal perlengkapan mandi seharusnya didapatkan secara lengkap. Kalau air minum dan jajan sih dapat, tetapi yaitu peralatan mandinya tolong diperhatikan lagi.

Fasilitas wajib yang harus didapatkan ketika menginap di Airyrooms

Catatan terakhir mengenai kebersihan, ketika membuka salah satu laci masih banyak debu rokok yang belum dibersihkan petugas hotel. Bukan bekas rokok saja, di laci lain juga ada sisa sampah yang belum dibersihkan.

Entah kenapa Airyrooms yang satu ini jauh banget nyamannya sama yang dulu, bisa juga karena petugasnya malas dan ataupun pimpinan kurang mengontrol dan mengawasi anak buahnya dalam mengelola hotel.

Demikianlah pengalaman menginap di Airy Syariah Klojen Surabaya 1 Malang, semoga kedepannya lebih baik lagi dan menginap di sana bila berkunjung ke Malang.

0 Response to "Pengalaman Menginap di Airyrooms Edotel SMKN 3 Malang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel