Pengguna Western Union (WU) Belum Gajian AdSense


Lama tidak menulis artikel tentang Google AdSense di blog ini akhirnya pada tanggal 23 November 2019 Saya kembali menulisnya. Kali ini bukan tentang cara mendapatkan penghasilan dari AdSense melainkan pembayaran yang terlambat.

Google AdSense memberi 3 alternatif metode pembayaran untuk akun yang dibuat sebelum tahun 2015 yaitu melalui Western Union, Chek, dan Transfer Rekening. Dari ketiga pilihan tersebut yang belum pernah dicoba adalah melalui chek, kalau WU dan Transfer sering banget.

Saya sendiri sering gonta-ganti metode pembayaran antara WU dan Transfer, kalau gajiannya tanggal 22 jatuh pada hari Sabtu maka menggunakan WU namun kalau pas hari kerja pilih menggunakan Transfer ke Bank Lokal Indonesia.

Alasannya cukup simpel karena pada hari Sabtu Bank tutup sedangkan POS buka, bahkan di kota besar hari Minggu POS juga buka. Gajian Google AdSense bulan November 2019 ini cukup greget karena publisher yang menggunakan WU belum gajian.
Pembayaran Google AdSense Tertunda
Pembayaran Google AdSense Tertunda

Biasanya sih tanggal 21 sudah ada notifikasi, ini hingga tanggal 23 belum ada. Bukan kali ini saja Google membayar telah dengan WU, dulu pernah menunggu semingguan baru gajian. Hingga saat ini belum tahu penyebab telatnya pembayaran karena tim AdSense belum memberi keterangan resmi.

Pengguna Bank Mandiri sudah gajian kata teman Saya, mudah-mudahan untuk Western Union segera menyusul karena kebutuhan semakin membutuhkan hehe.

Baca: Mencoba Kembali Gajian AdSense dari Kantor POS

0 Response to "Pengguna Western Union (WU) Belum Gajian AdSense"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel