Yang Harus Dibawa Ketika Bepergian atau Liburan


Bepergian untuk berlibur atau menjalankan tugas memang sesuatu yang sangat menyenangkan karena dalam perjalanan banyak momen yang bisa diabadikan dan diceritakan kepada keluarga maupun sahabat. Jangan sampai liburan Anda gagal karena masalah tertentu yang mengganggu Anda dalam perjalanan.

Bepergian berlibur dimulai dari naik kendaraan hingga sampai tujuan, untuk itu Anda harus mempersiapkan dari awal. Jangan modal nekad saja berani liburan kalau ada apa-apa bisa berabe. Misalnya menyediakan antimo (obat anti mabuk), plastik (kresek) sebagai wadah mutahan dalam perjalanan. Selain itu juga harus membawa minyak angin untuk mencegah masuk angin. 

Contoh di atas hanya sebagian barang yang harus dibawa dalam perjalanan, selain itu masih banyak lagi. Selengkapnya silahkan baca penjelasannya berikut ini.

Barang Wajib Yang Harus Dibawa Dalam Perjalanan

1. Antimo

Tentu Anda sudah tidak asing dengan obat ini, ya sebagai anti mabuk. Minum antimo sebelum berangkat supaya perjalanan tetap menyenangkan.

2. Kresek

Kresek atau plastik kegunaannya banyak sekali, selain sebagai wadah muntahan bisa juga untuk mengantongi sampah maupun pakaian kotor.

3. Tisu

Tisu sangat diperlukan sebagai pembersih, misalnya setelah makan, minum, dan menghilangkan keringat. Tisu juga ampuh sebagai pembersih ketika flu, untuk itu selalu simpan tisu dalam tas Anda.

4. Obat Diare

Obat diare banyak dijual di apotek dan kios-kios terdekat rumah Anda, untuk mengobati sakit perut yang datang tiba-tiba sebaiknya bawa obat tersebut.

5. Pakaian Dalam

Ketika bepergian jauh pasti celana dalam laki-laki/ perempuan kotor karena sering ke kamar mandi, untuk itu bawalah pakaian dalam yang cukup sebagai gantinya supaya organ vital tetap sehat.

0 Response to "Yang Harus Dibawa Ketika Bepergian atau Liburan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel