Cara Mempercepat Pencarian Pesan Terdahulu di WhatsApp

Tahukah Anda bahwa WhatsApp sekarang telah dilengkapi fitur pencarian namun masih banyak pengguna yang belum memanfaatkannya. Fitur ini akan memudahkan Anda menelusuri pesan terdahulu yang ada di WhatsApp, namanya aja terdahulu yang penting tidak dihapus maka pesannya bisa dicari.

Bayangkan saja, pesan sebulan yang lalu bila Anda cari dengan menscroll ke atas maka lama banget. Saking banyaknya pesan masuk terkadang malah kelewatan sehingga pesan yang dicari tidak ketemu. Kalau ada yang bertanya apa sih manfaat membuka pesan terdahulu? biasa itu pesan penting yang kemudian hari Anda memerlukannya seperti pesa yang berisi tentang jadwal/ undangan.

Melalui tulisan ini Saya akan membantu Anda mempercepat pencarian pesan di WhatsApp dengan fitur kaca pembesar. Selengkapnya berikut ini adalah caranya:
1. Buka WhatsApp, pada halaman Chat tekan icon Kaca Pembesar/ Pencarian

2. Ketik keywordnya, misalnya ingin mencari pesan tentang kerja bakti kubro. Secara otomatis WhatsApp menampilkan pesan yang ada kata-kata dalam pencarian, silahkan buka salah satu

3. Berikut ini adalah hasilnya, jadi yang dicari adalah Undangan pelaksanaan Kerja Bakti Kubro... hems mudah bukan.

Demikianlah informasi mempercepat pencarian pesan terdahulu di WhatsApp, semoga tulisan ini dapat memberikan mafaat untuk Anda dan bagikan kepada yang membutuhkannya.

0 Response to "Cara Mempercepat Pencarian Pesan Terdahulu di WhatsApp"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel