Cara Menggunakan Layanan Fast Tracking di RSUD Dr. Soedomo Trenggalek


Fast tracking adalah layanan pendaftaran poliklinik di RSUD Dr. Soedomo Trenggalek tanpa antri dan Anda diprioritaskan untuk diperiksa terlebih dahulu daripada pasien lain. Keuntungan dari layanan ini adalah tidak harus menunggu antri berdasarkan nomor urutan, namun tidak semua pasien bisa memanfaatkan fast tracking.

Fast tracking berbeda dengan pendaftaran SMS Gateway di poliklinik karena ini merupakan prioritas untuk pasien tertentu. Persyaratan supaya disetujui adalah pasien habis operasi yang tidak betah menunggu lama di poliklinik.

Misalnya untuk pasien yang habis operasi ambeien, untuk melakukan kontrol pertama pasti masih sakit untuk duduk sehingga perlu diutamakan periksanya. Untuk itu bila Anda mengantar keluarga atau tetangga Anda yang baru operasi atau sakit lain yang tidak betah duduk lama-lama maka ajukan layanan fast tracking.

Daftar fast tracking tidak harus melalui SMS Gateway, silahkan tanyakan ke loket PAT dan utarakan tujuan Anda. Bilang sama petugasnya minta prioritas supaya tidak antri lama, nanti petugas menanyakan alasannya.

Kemudian Anda disuruh menemui petugas fast tracking yang ada di depan lobi utama RSUD Dr. Soedomo Trenggalek. Petugas memberi keterangan pada berkas Anda dan pasien disuruh menunggu di tuang tunggu poliklinik.

Tidak lama kemudian, ketika dokter datang maka pasien akan dipanggil terlebih dahulu. Semoga bermanfaat dan bagikan kepada yang membutuhkan.

Baca: Parkir Mobil di RSUD Dr. Soedomo Trenggalek Kurang Sip

0 Response to "Cara Menggunakan Layanan Fast Tracking di RSUD Dr. Soedomo Trenggalek"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel