Parkir Mobil di RSUD Dr. Soedomo Trenggalek Kurang Sip


Pengalaman mengantarkan pasien kontrol di rumah sakit umum Dr. Soedomo Trenggalek beberapa hari yang lalu Saya mempunyai pengalaman yang cukup menarik yaitu tentang parkir mobil. Kalau dulu mobil boleh diparkir di depan rumah sakit, namun sekarang harus di parkiran baru yang terletak di belakang.

Parkiran depan khusus dokter dan sepeda motor, kecuali untuk jemput pasies juga boleh memakirkan mobil sesaat di depan rumah sakit. Untuk menuju parkiran belakang harus mutar dulu di gang kecil sebelah barat rumah sakit kemudian belok kiri.

Baca: Jadwal Praktik Dokter di Poliklinik RSUD Dr. Soedomo Trenggalek

Sebenarnya are parkirannya cukup luas, enak buat markir mobil namun panasnya minta ampun karena tidak ada pepohonan di sekitar sana. Yang bikin jengkel tidak ada petunjuk masuk rumah sakit, jadi pasien/ pengunjung harus mencari jalan sendiri.

Kalau tujuannya sekedar periksa/ berobat di poli maka jalan kaki dari parkiran mobil ke halaman depan poli cukup jauh. Apalagi siang hari bisa jalan kurang lebih 20 menit untuk pendatang baru dari luar Trenggalek.

Baca: Bebas Antrian di Poliklinik RSUD Dr. Soedomo Trenggalek Dengan SMS Gateway

Bagi mereka yang tinggal di Trenggalek dan telah terbiasa masuk ke rumah sakit umum Dr. Soedomo Trenggalek mungkin tidak kesulitan menelusurinya karena memang sering ke sana. Namun bila Anda menjenguk pasien yang berada di paviliun maka dekat sekali dengan parkiran mobil.

Yang menjadi catatan Saya adalah tidak ada petunjuk menuju rumah sakit bagian depan. Setidaknya ada tanda panah atau rambu-rambu maka pengunjung tidak bingung. Biaya parkir mobil sebesar Rp. 3.000, sedangkan sepeda motor Rp. 2.000.

Semoga tulisan ini didengar oleh petinggi rumah sakit dan segera berbenah untuk memberikan layanan terbaik kepada pasien dan pengunjung.

0 Response to "Parkir Mobil di RSUD Dr. Soedomo Trenggalek Kurang Sip"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel