Gegok Kopi Deplog Mbendungan Trenggalek, Rekommended


Kecamatan Bendungan, Kabupaten Trenggalek terkenal akan Gegoknya. Pada awal kemunculannya yang menjual hanya beberapa orang saja namun kini banyak sekali. Saking larisnya usaha jualan nasi Gegok dilirik para pebisnis untuk menghipnotis para pemuda untuk datang ke sana.

Salah satu warung Gegok di Bendungan yang beda dari yang lain adalah Kopi Deplog. Kopi artinya adalah kopi sedangkan deplog itu dihaluskan menggunakan deplog'an kalau bahasa Indonesia ditumbuk.

Memang sih namanya Kopi Deplog namun di dalamnya menjual beragam jenis makanan dan minuman. Menu utamanya adalah Gegok Tuna dan Gegok Teri, namun kalau ingin menu lain seperti lalapan ayam, nasi goreng juga tersedia.

Warung Kopi Deplog enak banget buat nongkrong atau sekedar makan nasi gegok. Ketika datang ke sana sering menjumpai orang berpakaian resmi maupun sales yang lagi berdiskusi. Pada akhir pekan seperti Sabtu dan Minggu ramai didatangi anak muda.

Kopi Deplog Bendungan Trenggalek

Pada jam istirahat siang orang-orang dari kota Trenggalek pada pergi ke Kopi Deplog untuk makan siang dan ngopi. Kopi Deplog mempunyai cita rasa tersendiri karena ditumbuk maka hasilnya tidak halus.

Tetapi hasil deplog'an kasar ini membuat cita rasa kopi makin dapat. Tersedia juga minuman jeruk, es teh, susu soda, dan aneka minuman pelepas dahaga lainnya.

Konsep warung Kopi Deplog sangat artistik, sekilas dari luar mirip banguan Bali namun ketika masuk ke dalam Artnya makin dapat. Susunan bebatuan yang ditata secara apik membuat warung ini nyaman dikunjungi.

Tersedia 2 lantai, kalau ingin santai pilih lantai bawah, kalau rame-rame pilih lantai atas. Di taman Kopi Deplog juga makin asyik sambil lihat lalu lalang kendaraan yang lewat dipadukan dinginnnya udara di Bendungan Trenggalek.

Kecamatan Bendungan terletak di utara alun-alun kota Trenggalek, letaknya berada di ketinggian sehingga enak banget buat nongkrong dan nyantai. Penasaran ingin ke Kopi Deplog, silahkan berkunjung ke sana.

0 Response to "Gegok Kopi Deplog Mbendungan Trenggalek, Rekommended"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel