Mengatasi Situs Yang Diblokir Eset Antivirus


Di atas adalah gambar halaman situs web yang dianggap ada trojan karena menyediakan beragam aplikasi berbayar yang dishare secara gratis. Situs tersebut diblokir oleh antivirus yang digunakan indoamaterasu.com yaitu Eset Internet Security.

Karena antivirusnya khusus untuk keamanan internet maka halaman situs berbahaya yang dianggap atau memang ada virusnya akan diblokir oleh Eset. Kalau sudah begini tidak bisa mengakses situs tersebut padahal apa yang dicari ada di website yang telah keblokir Eset.

Bila Anda termasuk salah satu pengguna Eset Antivirus mengalami masalah seperti yang telah dijelaskan di atas jangan panik dulu karena akan dibantu menghilangkan blokiran Eset sehingga situsnya bisa dibuka kembali.

Membuka Blokiran Halaman Situs Website Pada Eset Antivirus

Jalankan antivirus hingga terbuka seperti ini kemudian pilih menu Setup > pada bagian Internet Protection nonaktifkan/ matikan Web access protection.


Dengan menonaktifkan Web access protection situs yang keblokir Eset Antivirus bisa dibuka kembali, untuk mengembalikan ke settingan default geser ke kanan hingga statusnya berwarna hijau.

Demikianlah informasi cara membuka blokiran situs yang keblokir Eset Antivirus, semoga bermanfaat untuk Anda khususnya pengguna Eset.

No comments for "Mengatasi Situs Yang Diblokir Eset Antivirus"

Berlangganan via Email