Parah, Layanan Support Domainesia Lemot Sekali


Untuk mendapatkan perfoma hosting yang tepat dan pelayanan yang mantap admin indoamaterasu.com sering pindah provider dan yang terakhir mempercayakan pada Domainesia.com.

Salah satu blog WordPress milik admin pakai hosting dari Domainesia namun kemarin setelah magrib tidak bisa diakses. Sempat kepikiran mungkin lagi maintenance namun kok tidak ada pemberitahuan.

Biasanya kalau mau maintenance ada infonya, lha ini tidak. Hampir 2 jam blog tidak bisa diakses. Merasa ada yang janggal akhirnya bicara sama tim supportnya.

Pelayanan support Domainesia ternyata lemot sekali, berkali-kali mengajukan pertanyaan tidak satupun dijawab. Baru beberapa menit kemudian dibalas, dan bernyata apa permasalahannya.

Setelah dijelaskan situs xxx... tidak bisa diakses, tim support menyuruh untuk menunggunya. Hampir 20 menit lebih tidak ada jawaban. Tiba-tiba mengirimkan pesan, pakai koneksi apa?

Hah? di sini pakai Indosat dan Telkom namun keduanya tidak bisa. Mencoba masuk ke panel hosting juga tidak bisa. Mungkin pihak Domainesia tidak mau mengakui kesalahan karena tiba-tiba setelah bisa diakses balik bertanya pakai koneksi apa.

Harapannya semoga pelayanan Domainesia semakin baik seperti dulu kala, jangan terlena mentang-mentang telah mendapatkan klien banyak jadi sembarangan kerjanya.

No comments for "Parah, Layanan Support Domainesia Lemot Sekali"

Berlangganan via Email