Rekomendasi Racun Tikus Yang Paling Ampuh

Apakah sekarang Anda sedang mencari obat atau racun yang paling ampuh? bila iya tepat sekali membaca artikel ini karena akan diinformasikan racun yang ampuh membunuh tikus.

Namanya racun berarti nantinya dimakan oleh tikus, setelah itu tikusnya jadi keracunan dan mati. Kalau ampu biasanya matinya tidak jauh dari tempat menaruh racun, kalau racunnya sedang bisa mati disembarang tempat karena efeknya lama.

Yang ditakutkan orang ketika menggunakan racun tikus adalah bangkainya ada dimana-mana karena tidak langsung mati, bisa di bawah kursi dan tempat tidur atau disela-sela almari. Tikus yang mati karena racun rata-rata bangkainya menimbulkan bau menyengat dan sangat mengganggu pemilik rumah.

Namun racun tikus yang direkomendasikan indoamaterasu.com ini bangkainya langsung mengering. Ketika memakan racun dalam hitungan detik tikusnya sekarat di situ juga, racun yang dimaksud adalah beras merah.

Dinamakan beras merah karena berupa beras yang diberi warna merah, bukan beras merah asli lo. Tapi beras yang diberi racun dan pewarna merah. Sebenarnya warnanya tidak benar-benar merah karena sesungguhnya warnanya pink.
Wujud racun tikus beras merah

Sepertinya racun tikus yang satu ini buatan China karena dibungkusnya memakai huruf mandarin. Tidak ada petunjuk penggunaan yang menggunakan bahasa Indonesia, meskipun begitu orang yang menjual sudah paham kalau beli racun tikus beras merah.

Kemasan tampak depan recun tikus beras merah

Racun tikus beras merah ini mudah ditemui di toko pertanian yang menjual pupuk dan obat hama tanaman. Selain itu juga dijual di toko bangunan, tinggal bilang beli racun tikus beras merah maka penjualnya sudah paham.
Kemasan belakang racun tikus beras merah

Hati-hati ketika menggunakan racun tikus beras, jauhkan dari jangkauan anak-anak takutnya untuk mainan. Setelah meletakkan racun tikus beras merah sebisa mungkin segera mencuci tangan dengan air bersih untuk menghindari racun yang menempel di jari tangan.

Cara Penggunaan Racun Tikus Beras Merah

Taruh racun tikus beras merah di atas kertas, kemudian letakkan di tempat yang sering dikunjungi tikus. Kalau sudah tidak digunakan lagi lipat kertas bersamaan beras merah kemudian simpan.

Pengalaman ketika menggunakan racun tikus beras merah sangat rekomended karena dalam semalam bisa dapat 3 hingga 5 tikus yang tergeletak di dekat racun.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel