Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Dampak Virus Corona (Covid 19) Terhadap Peninjauan Situs Yang Ditambahkan Google AdSense Dipending

Penundaan review situs karena Covid 19
Sebagian layanan kami mengalami penundaan sementara selama merebaknya pandemi virus corona (Covid 10), Artinya kami tidak dapat meninjau situs Anda saat ini.

Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang mungkin ditimbulkan dan terima kasih atas kesabaran Anda.

Pesan di atas adalah pemberitahuan dari tim Google AdSense tentang penundaan peninjauan atau review situs yang akan ditambahkan ke Google AdSense. Artinya Anda telah mempunyai akun aktif yang siap untuk monetize situs, namun untuk menambahkan situs baru tidak langsung diapprove seperti dulu melainkan harus melewati peninjuan terlebih dahulu.

Peninjauan situs ini cukup sulit seperti layaknya daftar Google AdSense, untuk itu saran bagi publisher yang ingin menambahkan daftar situs ke AdSense harus benar-benar original konten. Isi artikel wajib tulisan sendiri, penambahan gambar pada postingan usahakan hasil jepretan atau bikinan sendiri, begitu juga dengan video.

Lengkapi persyaratan dasar seperti terdaftar di Google Webmaster, menambahkan halaman Privacy Policy, Sitemap, dan Contact Us. Setelah itu ajukan kembali sambil berdoa diapprove Google.

Merebaknya virus Corona ternyata memberi dampak negatif bagi dunia periklanan dimana para pengiklan sepi sehingga nilai klik rendah. Selain itu juga ada penundaan peninjauan situs yang ditambahkan ke akun Google AdSense.

Mengingat di Amerika jumlah kematian tinggi akibat virus corona membuat tim Google AdSense kewalahan meninjau situs. Ini akibat kebijakan lockdown di negeri Paman Sam tersebut.

Baca: Menambahkan Blog ke Daftar Situs Google AdSense Perlu Peninjauan 

Post a Comment for "Dampak Virus Corona (Covid 19) Terhadap Peninjauan Situs Yang Ditambahkan Google AdSense Dipending"