Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tampilan Facebook Terbaru Support Dark Mode

Tampilan Facebook Terbaru

Setelah sekian lama Facebook tidak mengupdate tampilan dekstopnya kini pada tanggal 29 Mei 2020 di salah satu akun Facebook Saya mendapatkan pemberitahuan untuk update tampilan baru.

Kenapa Saya katakan salah satu karena tidak semua akun Facebook Saya mendapatkan pemberitahuan ini. Karena ini barang baru akhirnya Saya coba dan ternyata tampilannya sangat simpel dan elegan.

Tampilan Facebook terbaru ini juga support dark mode, artinya bisa Anda jadikan alternatif pilihan bila bosan dengan warna terang seperti defaultnya Facebook.

Siapa tahu akun Anda termasuk salah satu yang mendapatkan update ini, coba cek dengan membuka browser komputer kemudian login. Bila muncul pemberitahuan seperti ini berarti siap menggunakan tampilan Facebook terbaru.

Welcome to a fresh, simpler Facebook


Choose a look: Light Mode or Dark Mode

Demikianlah informasi mengenai tampilan Facebook terbaru, semoga bermanfaat untuk Anda terutama para pengguna Facebook Dekstop.

Setelah mengaplikasikan tampilan baru ini dijamin Anda betah berlama-lama di depan komputer untuk membuka Facebook dan menjalankan bisnis Anda sebagai marketing.

Mari manfaatkan Facebook bukan sekedar bermedia sosial saja, namun untuk mendatangkan uang atau berbagi informasi yang bermanfaat bagi sesama pengguna Facebook.