Microsoft Edge Chromium Based Sekarang di Windows 10 Build 18363.8.36

Microsoft Edge Chromium Based

Update terbaru Windows Build 10 18363.8.36 pada bulan Juni 2020 telah menyertakan Microsoft Edge Chromium Based yang merupakan pembaharuan browser Microsoft Edge.

Sebelum adanya update ini untuk bisa menggunakan Microsoft Edge berbasis Chromium harus install terlebih dahulu secara manual baru bisa menggunakannya. Bila di Windows 10 Anda tidak ada notifikasi update maka ikuti langkah berikut ini supaya bisa menjalankan Microsoft Edge rasa Chromium.

Baca: Cara Update Microsoft Edget Engine Chromium Secara Manual

Windows Build 10 18363.8.36
Windows Build 10 18363.8.36

Di sini Saya telah menggunakan browser bawaan Windows ini kurang lebih selama 3 bulan. Tampilannya yang cukup sederhana menyerupai Chromium Browser membuatnya disukai para pengguna Windows.

Tentu ini langkah positif yang dilakukan Microsoft untuk merebut hari pengguna sistem operasinya untuk menggunakan Microsoft Edge. Kalau tidak cepat berbenah seperti ini maka popularitas browsernya bakal menurun kalah gempuran dari Google Chrome dan Mozilla Firefox.


Integrasi IDM di Microsoft Edge Jadi Lebih Mudah

Salah satu alasan kenapa pengguna Windows menjauhi Microsoft Edge karena sulit di integrasikan dengan Internet Download Manager.

Secara otomatis setelah install browser terbaru ini maka notifikasi integrasi akan muncul di pojok kanan atas Microsoft Edge. Setelah itu Anda bisa download sepuasnya menggunakan IDM.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel