Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jadwal Praktek dr. Rosa, Sp.OG Dokter Kandungan Trenggalek

Jadwal Praktek dr. Rosa, Sp.OG

Jadwal praktek dr. Rosa Sibuea, Sp.OG spesialis Kebidanan dan Kandungan di Trenggalek. dr. Rosa merupakan salah satu dokter kandungan yang ada di Trenggalek, selain praktek di RSUD Dr. Soedomo beliau juga membuka praktek sendiri yang buka mulai hari Senin hingga Jum'at.

Baca: Jadwal Praktek Dokter Kandungan di RSUD dr. Soedomo Trenggalek

Anda dapat memanfaatkan jadwal praktek dokter kandungan ini untuk berkonsultasi maupun USG di dr. Rosa. Alamat prakteknya ada di kecamatan Pogalan, tepatnya kalau dari utara sebelum pertigaan beringin kanan jalan dan kalau dari selatan sebelah kiri setelah pertigaan beringin.

Setelah sampai sana nanti ada papan atau plakat yang bertuliskan dr. Rosa Sibuea, Sp.OG. Ibu hamil yang ingin ke sana tidak bisa ambil nomor antrian secara langsung karena masih dalam masa Covid 19.

Antrian bisa dipesan/ booking melalui WhatsApp, setelah mendapatkan nomornya Anda bisa ke sana. Dalam sehari pasien hanya dibatasi maksimal hingga 15 orang, kalau kuota perharinya terpenuhi maka dialihkan ke hari yang lain.

Berikut ini adalah nomor WhatsApp dr. Rosa 081335730085


Jadwal dan Jam Praktek dr. Rosa SpOG


Praktek dr. Rosa Sp.OG selama bulan Juni, Juli, dan Agustus 2020 buka setiap hari Senin, Selasa, Rabu, Kamis, hingga Jum'at.

Dimohon pasien mengikuti hal-hal sebagai berikut:
  1. Pasien wajib menggunakan masker (masker jenis apapun)
  2. Hanya pasien yang dapat masuk ke ruang periksa
  3. Tidak ada riwayat bepergian ke daerah redzone dalam kurun waktu 14 hari terakhir
  4. Jumlah pasien dibatasi 15 orang perhari
  5. Praktek dimulai pukul 15.30-17.30 WIB (jika ada perubahan jam akan diinformasikan via WhatsApp).