Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Merubah Tampilan Media Player Classic Menjadi Gelap

Media Player Classic adalah pemutar video yang telah ada sejak dulu hingga sekarang dan bahkan Saya jadikan sebagai player utama untuk memutar video.

Tampilannya sih cukup klasik, hanya orang generasi lama yang suka dengan player ini. Untuk anak zaman now pasti memilih tampilan yang canti seperti Gom Player dan KM Player.

Dibalik tampilannya yang klasik ternyata mampu membaca semua format video sehingga pada zaman dulu sebagai senjata ampuh untuk memutar file bokep dengan format MP4 dan FLV.

Media Player Classic ketika diinstall pada komputer bisa terintegrasi dengan Windows Media Player sehingga codec yang digunakan bisa dipakai oleh pemutar video bawaan Windows.

Zaman sekarang lagi populernya tampilan gelap atau dark theme, nah untuk Media Player Classic versi terbaru ini juga tersedia tampilan dark theme.

Pengguna dapat mengaktifkan dengan mudah masuk menu View > kemudian pilih Dark Theme hingga tampilan berubah seperti ini.


Setelah berhasil mengganti theme pasti Anda menyimpulkan ternyata keren sekali tampilannya sehingga pengguna betah memutar video menggunakan Media Player Classic.

Untuk Anda yang belum punya file Media Player Classic silahkan download melalui link berikut ini.

Post a Comment for "Merubah Tampilan Media Player Classic Menjadi Gelap"