Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Berapa Biaya Pasang TV Kabel di Trenggalek?

Berapa Biaya Pasang TV Kabel di Trenggalek?

Hadirnya TV Kabel dapat menjawab kebutuhan orang akan channel televisi yang tidak gampang diacak seperti ketika menggunakan antena parabola. Gambar dari TV Kabel juga jernih selayaknya memakai antena parabola.

Bagi Anda yang tinggal di kabupaten Trenggalek tentu bertanya-tanya berapa biaya pasang TV Kabel dan langganan perbulannya? sebelum menjawab saya informasikan bahwa TV Kabel di Trenggalek hanya beberapa titik saja seperti kota Trenggalek, dan beberapa desa di wilayah Karangan, Gandusari, Pogalan, dan Durenan.

Saya sendiri telah lama menunggu kedatangan TV Kabel dan baru terlaksana pada awal tahun 2021 ini. Biaya pasang Rp. 200.000, dan biaya langganan TV Kabel di Trenggalek perbulannya sebesar Rp. 22.000 saja.

Setiap jatuh tempo pembayaran, orang yang berlangganan tidak perlu mendatangi penyedia TV Kabel di Trenggalek. Nanti ada petugas sendiri yang datang ke rumah untuk menagih biaya langganan bulanan.

Menurut Saya cukup murah daripada memakai antena parabola yang tiap 3 bulan sekali harus memutar antena untuk membuka channel yang diacak. Belum lagi ketika menggunakan receiver parabola yang dijual sepaket dengan channelnya. Kalau durasi channelnya habis maka yang tayang hanya beberapa channel saja.

Namun dengan TV Kabel semuanya terjawab, orang yang berlangganan tidak usah khawatir kena lacak ketika melihat tayangan sepak bola, moto GP, dan acara penting lainnya.

Salah satu penyedia TV Kabel di Trenggalek yang cukup terkenal adalah Hakavision, bila Anda tertarik ingin memasangnya silahkan hubungi untuk menanyakan terlebih dahulu apakah daerah Anda bisa dipasang TV Kabel.

Post a Comment for "Berapa Biaya Pasang TV Kabel di Trenggalek?"