Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Nomor Telepon dan WhatsApp Tukang Kunci Trenggalek

Nomor Telepon dan WhatsApp Tukang Kunci Trenggalek

Mencari nomor telepon tukang kunci di Trenggalek dan nomor WhatsApp tukang kunci di Trenggalek penting sekali untuk Anda bila mempunyai masalah dengan kunci.

Permasalahan tersebut mulai dari hilangnya kunci, kunci yang patas, kunci tertinggal di dalam untuk pintu harmonika, dan lain sebagainya.

Kalau yang bermasalah kunci sepeda motor mungkin Anda bisa membawa cadangan untuk di duplikat ke tuang kunci Trenggalek, namun kalau yang bermasalah kunci rumah harus memanggil tukang kunci.

Kalau siang sih bisa mendatangi tukang kunci trenggalek untuk datang ke rumah, namun kalau malam hari rata-rata sudah tutup. Namun ada beberapa tukang kunci yang menerima panggilan, dan InsyaAllah selalu datang menolong.

Saya sendiri sudah berkali-kali menggunakan jasa beliau karena kunci ketinggalan, kunci rusak, kunci hilang untuk pintu harmonika.

Berikut ini ada Kang Sum yang berasal dari desa Jajar, kecamatan Gandusari, Trenggalek. Kalau area Gandusari - Kampak, insyAllah mau datang kok. Informasi selengkapnya silahkan Tlp/ SMS/ WhatsApp di nomor 081259009029.