Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Apakah Gearset Indoparts Bagus?

Gearset Indoparts Bagus

Pertanyaan yang sering muncul dari teman-teman pecinta otomotif adalah gearset apa yang paling awet dan tidak berisik? jawabannya adalah Indoparts.

Gear dan rantai merek Indoparts ini asli buatan anak negeri, namun kualitasnya tidak diragukan lagi. Dulu sering memproduksi suku cadang motor merek Suzuki namun sekarang semua suku cadang merek motor apapun ada seperti Gearset.

Gearset adalah suku cadang motor yang terdiri dari gear dan rantai. Membeli gear atau rantai tidak boleh terpisah meskipun harganya mahal karena tidak bisa padu. Semurah apapun bila membeli gearset pasti anteng, tidak berisik.

Baca: Kualitas Gearset Indoparts Ternyata Awet

Kali ini Saya akan berbagi pengalaman menggunakan gearset Indoparts. Di motor yang sama sebelunya memakai gearset bawaan Honda CB150R, Triple S (SSS), dan terakhir Indoparts.

Dari ketiga gearset tersebut dapat menyimpulkan bahwa yang awet dan tidak berisik adalah Indoparts. Saya telah memakainya kurang lebih 2,5 tahun dengan perjalanan tiap hari 30 km. Meskipun jarang dikasih pelumas gearset ini tidak berisik dan gampang kendur seperti 2 gear yang telah digunakan sebelumnya.

Gearset Indoparts untuk CB150 memiliki tampilan sama persis bawaan Honda, namun kalah ganteng dari Triple S. Memangnya mau adu ganteng apa awet? kalau ganteng ambil Triple S dengan warna emasnya, namun dipemakaian 6 bulan mulasi berisi dan gampang kendor.

Beda ketika menggunakan Gearset Indoparts yang benar-benar awet. Kalau tidak percara boleh dicoba. Harganya juga terjangkau, kisaran 170 hingga 200 ribu.