Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Daftar Warung Buka di Trenggalek Selama Bulan Ramadhan


Daftar warung atau rumah makan yang buka di Trenggalek selama bulan ramadhan itu banyak sekali sehingga non muslim maupun yang berhalangan untuk membeli makanan tetap bisa.

Sekarang tidak ada larangan menutup warung di Trenggalek pada siang hari selama bulan puasa, kalau dulu biasanya pintu warung dibuka sedikit namun sekarang buka lebar.

Memang miris kalau melihatnya, namun apakah ini tanda bumi sudah tua. Orang yang membeli makan di warung selama bulan ramadhan juga banyak sekali mungkin diantara beberapa warung lainnya pada titup sehinga ketika ada warung buka pasti ramai.

Kemungkinan lainnya karena banyak orang yang tidak berpuasa sehingga pada datang ke warung. Kembali pada topik awal, berikut ini adalah daftar warung di Trenggalek yang buka siang hari selama ramadhan.

Jadikan artikel ini sebagi informasi bila Anda mencari warung di siang hari pada bulan puasa di Trenggalek, jangan di salah gunakan. Baiklah berikut ini daftranya:

1. Warung Malidi

Orang Trenggalek pastinya tahu kalau pecel yang paling enak ada di warung Malidi. Pada bulan puasa, warung Malidi malah lebih ramai dari biasanya. Ada 3 warung Mbah Malidi di kota Trenggalek yaitu baratnya Polres Trenggalek, timurnya perempatan Nirwana, dan depanya kantor Pajak.

2. Mbah Kwot

Warung mbah Kwot tetap buka selama bulan puasa, meskipun sajian utamanya kopi tetap ramai dikunjungi orang. Sambil minum kopi Kwot, Anda bisa menikmati gorengan, rokok, dan nasi bungkusan.

Warung mbah Kwot terletak di utaranya SMP Negeri 5 Trenggalek, tepatnya kiri jalan kalau dari selatan dan begitu juga sebaliknya kanan jalan dari utara.

3. Warung Putu Kwot (WPK)

Bedanya WPK dengan Mbah Kwot hanya pemiliknya saja, secara urusan rasa kopi keduanya sama-sama nikmat. Sesuai nama warungnya, ini dikelola oleh cucunya mbah Kwot.

WPK terletak di timurnya Polres Trenggalek. Ibu-Ibu yang lagi datang bulan dan malas masak bisa membeli makanan di sana pada bulan puasa.

4. Pecel Kus Gandusari

Agak ke selatan dari arah kota Trenggalek ada warung pecel legendaris Pecel Kus. Pada bulan puasa warung ini ramai dikunjungi orang untuk menikmati sajian pecel, soto ayam, soto daging, dan kare ayam.

Lokasinya berada di selatannya kantor kecamatan Gandusari, lebih tepatnya di depannya kantor J&T Gandusari.

Post a Comment for "Daftar Warung Buka di Trenggalek Selama Bulan Ramadhan"