Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bus Pelita Indah Rasa Harapan Jaya, Moroket Lagi


Pelita Indah Trenggalek rasa Harapan Jaya - Silahkan perhatikan livery bus Pelita Indah di atas dimana ada gambar Kuda milik bus Harapan Jaya. Artinya sekarang PO Pelita Indah hidup lagi namun menjalin kerjasama dengan PO Harapan Jaya.

Bus Pelita Indah pernah menjadi raja jalanan trayek Trenggalek - Surabaya sebelum tahun 2010, sekarang telah dinominasi bus Harapan Jaya. Kabar baiknya adalah pada tahun 2021 ini Pelita Indah menghidupkan kembali busnya dengan armada baru berlivery Harapan Jaya.

PO Pelita Indah menggunakan bus baru dengan karoseri Laksana yang berpusat di Ungaran, Semarang Jawa Tengah. Warna dasarnya adalah putih dengan kombinasi warna merah, biru muda, dan biru tua seperti bus Pelita Indah sebelumnya. Bagian dengan full warna hitam dengan bertuliskan Pelita Indah.

Setidaknya ada 10 armada Pelita Indah tarif biasa AC yang akan melewati Trenggalek - Tulungagung - Kediri - Kertosono - Jombang - Mojokerto - Surabaya. Harapannya dalam beberapa bula kedepan ada yang via tol Kertosono - Surabaya sehingga penumpang dari Trenggalek tujuan Surabaya dan sebaliknya mempunyai beberapa alternatif ingin naik Harapan Jaya atau Pelita Indah.

Sempat tersiar kabar kalau PO Bagong membeli trayek Pelita Indah, namun sepertinya hanya untuk Tulungagung - Surabaya. Sedangkan Trenggalek - Surabaya masih dicover Pelita Indah rasa Harapan Jaya.

Dengan bangkitnya PO Pelita Indah, setidaknya warga Trenggalek merasa bangga bahwa bus asa kota Gaplek beroperasi lagi.

Post a Comment for "Bus Pelita Indah Rasa Harapan Jaya, Moroket Lagi"