Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Warga Sumber desa Ngrayung Banyak Yang Terpapar Covid 19


Kabar menyenangkan datang dari desa Ngrayung, kecamatan Gandusari, kabupaten Trenggalek dimana banyak warga yang terpapar Covid 19 hingga meninggal dunia. Saya yang tinggal langsung di daerah tersebut ikut menjadi saksi betapa kejamnya virus corona ini.

Harapannya semoga warga Ngrayung cepat pulih, dan terhindar dari wabah ini. Korban terbanyak ada di RT 14 dimana selang beberapa hari pada meninggal dunia. Ada yang sempat dibawa ke rumah sakit, dan ada pula yang belum di bawa ke rumah sakit.

Serangan Covid 19 gelombang ke 2 ini lebih ganas dari gelombang 1. Ada yang mengatakan dapat memicu serangan jantung, hal itu banyak orang di usia mudah yang tiba-tiba meninggal karena serangan jantung. Setelah diteliti ternyata ada kaitannya dengan Covid 19.

Kesadaran masyarakat akan bahaya Covid 19 masih kurang, ada yang menyebut kalau hal itu karena guna-guna dan lain sebagainya. Bahkan setelah diketahui ada beberapa warga yang terpapar Covid 19, tetap dengan santainya tidak menggunakan masker.

Kejadian ini terjadi di bulan pertama bulan Agustus 2021 hingga pertengahan bulan Agustus. Pada malam pergantian tahun baru Islam atau malam 1 Syuro, masyarakat malah melakukan bakar-bakar di depan rumahnya.

Sejak kejadian ini Saya jarang ke luar rumah, mungkin kalau memang diperlukan saja seperti membeli kebutuhan pokok. Pokoknya menyeramkan dari hari-hari sebelumnya.

Post a Comment for "Warga Sumber desa Ngrayung Banyak Yang Terpapar Covid 19"