Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bisnis Jualan Bubur Bayi Cukup Menjajikan Karena Sangat Dibutuhkan


Untuk memenuhi kebutuhan makan bayi sekarang bermunculan bisnis jualan bubur bayi. Hanya bermodalkan meja kecil dan beberapa ember sudah bisa jualan bubur.

Bubur bayi sekarang diminati oleh ibu-ibu, daripada beli makanan bayi dalam kemasan kebanyakan lebih suka yang seperti ini.

Biasanya mereka jualan di emperan toko pada pagi hari, dan 1 jam kemudian sudah habis. Ada 2 tipe makanan bayi yaitu halus dan kasar.

Makanan bayi halus direkomendasikan untuk usia 6 hingga 9 bulan, yang kasar untuk 9 bulan ke atas. Harganya juga terjangkau, cukup dengan 3 ribu saja sudah dapat 1 gelas bubur bayi.


Bisnis jualan bubur bayi ini franchise, dan ada dibeberapa kabupaten kota. Bagi yang masih bingung untuk memulai bisnis, bisa mencoba jualan bubur bayi seperti ini.

Tentu dibutuhkan keahlian memasak makanan bayi dimana tanpa menggunakan penyedap makanan dan pengawet. Harus paham makanan pendamping asi (MPASI), kemudian barulah masak bubur bayi.

Salah satu penjual bubur bayi yang ramai ada di selatannya pasar Gandusari, Trenggalek. Lebih tepatnya depan Intisari Mart. Agak ke selatan juga ada, yaitu di pinggir pertingaan desa Wonorejo arah Ngrayung dan Jajar.

Macam rasa bubur bayi diantaranya adalah beras merah, ayam, dan sayur-sayuran. Kalau berangkat lebih awal dalam membelinya dapat kuah tambahan, namun kalau kesiangan biasanya sudah habis.

Post a Comment for "Bisnis Jualan Bubur Bayi Cukup Menjajikan Karena Sangat Dibutuhkan"