Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bisnis Jualan Sayur Matang Cukup Menjanjikan di Era Modern Seperti Ini

Makam merupakan aktivitas wajib yang harus dilakukan oleh setiap orang. Dengan makan maka energi dalam tubuh akan terbentuk dan siap melakukan kegiatan sehari-hari.

Sayangnya di zaman modern seperti ini jumlah orang yang masak sendiri mulai berkurang. Alasannya juga beragam, mulai dari sibuk kerja, malas masak, dan tidak bisa masak.

Untuk mencukupi kebutuhan ini maka berdirilah warung sederhana yang fokus jualan sayur matang, lauk-pauk, dan aneka gorengan. 

Bakul Sayur Matang
Ibu-ibu antri sayur matang


Menurut wawancara dengan orang yang langganan beli, katanya beli sayur matang enak. Hanya bermodalkan 10 ribu, kebutuhan sehari sudah cukup.

Kalau masak sendiri biayanya lebih dari 10 ribu, dan memakan waktu yang cukup lama. Hems ada benarnya sih, kalau beli sangat praktis.

10 ribu tersebut sudah bisa untuk beli sayur seharga 5 ribu dapat semangkuk penuh, kemudian gorengan tahu tempe 5 ribu dapat 10 biji.

Sesampainya rumah, pembeli sayur matang tinggal memasak nasi sendiri. Kemudian siap dihidangkan untuk sarapan pagi, makan siang, dan sore.

Jualan sayur matang ini konsepnya berbeda dengan warung, karena tidak bisa dimakan ditempat alias harus dibawa pulang. Salah satu pedagangnya yang berada di desa Senden, kecamatan Kampak, Trenggalek. 

Atau lebih dekatnya, timurnya jembatan Senden. Hems... gimana? penasaran ingin membelinya silahkan datang langsung ke sana.

Post a Comment for "Bisnis Jualan Sayur Matang Cukup Menjanjikan di Era Modern Seperti Ini"