Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Daftar Peserta Lulus Seleksi PPPK Tahap 2 Provinsi Jawa Timur



Pada tanggal 6 Januari 2022, pemerintah melalui Kemdikbudristek telah mengumumkan hasil seleksi kompetensi PPPK Guru Tahap 2 tahun 2021 melalui laman PPPK Guru Kemdikbudristek. Pengumuman ini mundur dari jadwal sebelumnya yang direncanakan pada tanggal 31 Desember 2021.

Pengumuman hasil seleksi PPPK Guru Tahap 2 ini untuk pemerintah provinsi dan kabupaten/ kota di seluruh Indonesia. Bagi bapak/ ibu guru yang melamar sebagai guru di tingkat menengah seperti SMA dan SMK di Jawa Timur berikut ini adalah hasil seleksi PPPK Tahap 2.

Pengumuman mengenai siapa yang lolos seleksi PPPK Guru Tahap 2 Pemprov Jatim sebenarnya bisa dilihat langsung di official website PPPK Guru Kemdikbud. Namun ketika pelaksanaan PPPK telah selesai, biasanya website tersebut tidak bisa diakses.

Untuk membackup data siapa saja yang lolos seleksi PPPK Guru Tahap 2 Pemprov Jatim dapat mendownload hasilnya berikut ini. Peserta yang dinyatakan lolos berhak mendapatkan Nomor Induk PPPK (NIPPP) yang diajukan melalui portal sscasn https://sscasn.bkn.go.id.

Download [Peserta Yang Lolos Seleksi PPPK Guru Pemprov Jatim Tahap 2 Tahun 2021

Post a Comment for "Daftar Peserta Lulus Seleksi PPPK Tahap 2 Provinsi Jawa Timur"