Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

SK Lolos Seleksi Program SM3T Universitas Negeri Semarang Angkatan I Tahun 2011


Berikut ini akan Saya bagikan SK Lolos Seleksi Program SM3T Universitas Negeri Semarang Angkatan I Tahun 2011, siapa tahu masih diperlukan untuk kepengurusan hal.

Meskipun program SM3T telah ditiadakan, namun pengalaman mengajar di daerah 3T sungguh luar biasa dan tidak bisa dilupakan. Mereka yang telah lolos program ini berhak mendapatkan beasiswa PPG selama 1 tahun penuh.

PPG yang diselenggarakan juga berasrama, diakhir PPG ada ujian tulis untuk mengukur kemampuan tentang penguasaan kompetensi pedagogik dan kompetensi teknis masing-masing bidang studi.

Setelah lulus PPG Pasca SM3T ada yang mengikuti seleksi Guru Garis Depan (GGD) tahap I dan II, ada juga yang menetap di daerah asalnya masing-masing tidak menjadi guru GGD dan tidak bekerja.

Kemudian pada tahun 2021 ini ada seleksi PPPK yang dimana boleh diikuti para pemegang sertifikat pendidik prajabatan. Bagi teman-teman yang dinyatakan lolos seleksi PPPK bisa memanfaatkan SK Lolos Seleksi Program SM3T untuk mengisi riwayat pekerjaan saat pengisian Daftar Riwayat Hidup (DRH), khususnya bagi teman-teman dari LPTK Universitas Negeri Semarang (UNES) Angkatan I.


Download SK Lolos Seleksi Program SM3T Universitas Negeri Semarang Angkatan I Tahun 2011

Post a Comment for "SK Lolos Seleksi Program SM3T Universitas Negeri Semarang Angkatan I Tahun 2011"