Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pengalaman Belanja di realme.com/id, Lama Tapi Memuaskan



Setelah hape Samsung Galaxy A50 Saya rusak, akhirnya memutuskan membeli Realme 9 Pro + di official website Realme. Ada beberapa alasan kenapa tidak membeli memlalui martketplace Shopee atau Tokopedia karena flash salenya sudah habis sedangkan di Realme langsung masih ada. Lumayan dapat potongan kisaran 400 ribuan untuk varian 8/ 128, sedangkan 8/ 256 harganya masih 5 juta 200 ribuan. 


Ternyata membeli hape di pusatnya langsung simpel banget, cukup dengan membuat akun bisa beli. Kala itu Saya dapat potongan lagi 60 ribu dengan menggunakan kupon. Tetapi kupon ini untuk member Realme dan kebetulan Saya telah menjadi membernya meskipun belum memiliki hape.


Setelah transfer dengan jumlah yang diteruskan, pesanan diterima pihak Realme dan akan dilakukan pengemasan hingga pengiriman. Sayangnya proses pengiriman ini cukup lama bagi Saya, karena 3 hari kemudian baru dikirim. Kalau belanja di marketplace ada ketentuan 2 x 24 jam harus sudah dikirim, namun di Realme ketentuannya berbeda yaitu maksimal H+3 dikirimkan.

Jujur Saya menanti hape ini karena tidak punya hape lain untuk komunikasi, akhirnya beberapa hari kemudian datang. Kalau dihitung sejak pemesanan hari Senin sampai tujuan hari Jum'at sudah 5 hari, padahal itu masih di Jawa.

Meskipun agak lama tetapi Saya puas belanja di https://www.realme.com/id, harapannya kedepannya lebih dioptimalkan proses pengemasan dan mengantarkannya ke kurir.

Post a Comment for "Pengalaman Belanja di realme.com/id, Lama Tapi Memuaskan"