Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Realme 9 Pro + di Cas Dalam Keadaan Off Jadi Menyala, Normal Kah?


Beberapa hari terakhir Saya menjumpai para pengguna Realme 9 Pro yang mengeluhkan tidak bisa cas hapenya dalam keadaan matiOffKasusnya setelah membuka Realme 9 Pro dari kemasan box kemudian langsung di cas tiba-tiba hapenya menyala.

Bagi pengguna yang baru beralih menggunakan produknya Realme tentu ini masalah besarnamun yang telah lama menggunakan belum tentu mengatakan hal yang samaSaya selaku pemilik Realme 9 Pro yang dibeli beberapa hari yang lalu pada awalnya juga sempat panik karena dalam keadaan off ketika di cas jadi nyala.

Pertanyaannya apakah itu normal? apakah itu rusak? apakah ada bug? untuk menjawabnya silahkan simak penjelasan berikut ini.

Sebenarnya kasus hape realme tidak bisa di cas juga terjadi pada Realme 8 Pro, untuk tipe lainnya kurang tau karena yang curhat di forum hanya seri 8 dan 9.

Merasa ada yang ganjil dengan hape Realme, akhirnya bertanya langsung pada teknisi service melalui official website https://www.realme.com/id. Pertanyaan yang diajukan adalah "Apakah normal dalam kondisi off di cas tiba-tiba menyala?" 

Jawabnya normal, itu tidak masalah dan tidak perlu dikhawatirkan. Kalau pengguna menginginkan bisa di case dalam keadaan off dan tidak menyala, pihak Realme memberi tips cas dulu disaat masih hidup kemudian dimatikan.

Hanya dengan cara tersebut maka Realme 9 Pro + bisa di case dalam keadaan off dan tidak menyala lagi. Semoga informasi yang Saya berikan ini bermanfaat, dan menjawab rasa kekhawatiran para pengguna Realme.

Baca: Hape Realme Dalam Keadaan Off di Cas Jadi Menyala

Post a Comment for "Realme 9 Pro + di Cas Dalam Keadaan Off Jadi Menyala, Normal Kah?"