Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pujasera Ngrayung Gandusari Trenggalek

Berikut ini Saya sampaikan perkembangan Pusat Jajanan Serba Ada atau yang disingkat Pujasera Ngrayung. Lokasinya terletak di lapangan sepak bola desa Ngrayung atau sebelah utara SD Negeri 2 Ngrayung.

Pujasera dibangun oleh BUMDes dengan tujuan untuk mengakomodasi para pedagang yang ingin berjualan. Harapannya tentu dapat meningkatkan pendapatan desa dari sektor perdagangan.

Pujasera Ngrayung merupakan salah satu unit usaha milik Bumdes Sido Makmur yang mengusung konsep wisata taman. Ketika berkunjung ke sini, maka akan disuguhi keindahan rumah pohon beserta taman yang cantik penuh dengan buka.

Halaman taman yang luas berserta area parkir yang cukup, membuatnya nyaman sebagai area bermain anak-anak. Bisa juga dijadikan tempat nongkrong sambil menikmati kopi dan jajanan yang dijual oleh para pedagang.

Lokasinya yang terletak di daerah persawahan, membuat pujasera terasa sejuk karena tiupan angin sawah. Bagi Anda yang belum pernah datang ke sini, ayo segera merapat ke Pujasera Ngrayung dijamin nggak nyesel.

Area taman Pujasera Ngrayung
Area taman Pujasera Ngrayung


Nongkrong di sangat asyik

Rumah pohon di Pujasera Ngrayung
Rumah pohon di Pujasera Ngrayung


Menyantap burger di Pujasera Ngrayung


Post a Comment for "Pujasera Ngrayung Gandusari Trenggalek"