Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Asyiknya Berenang di Caribbean Waterpark Trenggalek

Caribbean Waterpark Trenggalek adalah salah satu kolam renang anak terbaik yang berada di kota Trenggalek. Lokasinya cukup strategis karena berada di jantung kota Trenggalek tepatnya masih 1 komplek dengan pusat perbelanjaan Jaas dan Hotel Jaas.

Caribbean Waterpark Trenggalek ini selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan lokal terutama yang mempunyai anak berumur di bawah 10 tahun. Beberapa hari yang lalu, indomaterasu.com berkesempatan berkunjung ke sana untuk mengajak anak berenang sehingga bisa berbagi informasi kepada para pembaca.

Sesuai dengan namanya Caribbean Waterpark, tema kolam renang ini adalah Bajak Laut. Bila Anda sering melihat Price of Caribbean dengan tokoh utamanya Jack Sparow konsepnya mirip di filem tersebut.

Ketika berkunjung ke sini, Anda bakal disuguhkan keindahan kolam renang dengan bangunan kapal yang cukup besar serta beberapa prosotan yang berada di sana. Areanya cukup luas sehingga membuat anak-anak senang bermain di Caribbean Waterpark Trenggalek.

Kerena dikhususkan untuk anak-anak, kolam renang ini cukup dangkal bahkan cocok untuk anak di bawah 2 tahun. Namun ada juga yang agak dalam tetapi berada di tengah-tengah kolam renang, kalau di pinggir kolam semuanya dangkal.

Di area Caribbean Waterpark juga dibangun beberapa gazebo/ angkring yang mengelilingi kolam renang, gazebo ini selain untuk beristirahat juga sebagai tempat untuk menunggu anak-anak bermain air.


Caribbean Waterpark Trenggalek juga mempunyai halaman yang luas di sekitar kolam sehingga setelah berenang bisa digunakan tempat untuk duduk-duduk di lantai sambil menikmati susu hehe.

Kamar mandinya juga luas sehingga tidak perlu khawatir antri ketika membilas tubuh setelah berenang. Pokoknya seru banget mengajak anak bermain di sini.

Tiket masuknya sebesar Rp. 20.000 perorang, tiket parkir mobil Rp. 2.000, tiket parkir sepeda motor Rp. 1.000. Cukup terjangkau bukan?

Post a Comment for "Asyiknya Berenang di Caribbean Waterpark Trenggalek"